Bhayangkari Polsek Cendana Gelar Baksos untuk Warga yang Kurang Mampu.

Dilihat 0 kali 7/27/2019

Reporter : Muh Basir,
Editor : Andi Aswin Maramat

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Polsek cendana beserta bhayangkari polsek melaksanakan bakti sosial (Baksos)  terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum polsek cendana, Sabtu (27/07/2019). 

Kegiatan baksos tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cendana, AKP. Pakualam bersama anggota serta bhayangkari polsek cendana
Dalam kegiatan baksos tersebut, Kapolsek cendana menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu, adapun warga yang menerima bingkisan tersebut Atas nama kamaruddin Al ambe lipa yang betempat tinggal di di dusun darra, desa pundi lemo, kecamatan cendana, Kabupaten Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik melalui kapolsek cendana AKP. Pakualam menyampaikan, Kegiatan bakti sosial  ini bertujuan untuk meningkatkan public trust atau rasa percaya masyarakat terhadap Polri dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu guna menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik antara Polri khususnya Polsek Cendana dengan masyarakat kecamatan cendana. 

"Semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk meringankan beban kehidupan mereka,"katanya.

Dirinyapun berharap kepada warga masyarakat untuk dapat mendukung penuh kerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik.

"Kami ingin selalu ada untuk warga masyarakat, jadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) adalah dambaan kami untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,"pungkasnya.  (*)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »