Bukti Nyata Warga Tompobulu Dukung TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai

Dilihat 0 kali 7/16/2019

Penulis : Serka Arbin,
Editor : Andi Aswin Maula Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 TA. 2019 yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 1424/Sinjai, berupa  perintisan jalan dan pelebaran jalan yang dikerjakan oleh Satgas dan masyarakat secara bersama-sama menjadi bukti nyata warga Tompobulu mendukung penuh TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai, kebersamaan TNI dan masyarakat terlihat di Desa Tompobulu, Kecamatan Buupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulsel.  
Program TMMD ini menjadi ajang penguatan sinergitas TNI dan masyarakat dengan adanya TMMD ini merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen terhadap masyarakat dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif guna kesuksesan pembangunan di masyarakat.

“kebersamaan antara prajurit TNI dan masyarakat desa Tompobulu ini menjadikan bukti nyata masyarakat Bulupoddo mendukung adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1424/Sinjai.

Sementara itu, salah seorang anggota dari satgas TMMD, Senin (15/7/19) menuturkan bahwa, kegiatan TNI bersama masyarakat ini merupakan salah satu upaya pendekatan kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan membendung paham radikalisme, terorisme serta narkoba karena menyentuh langsung masyarakat

“Program TMMD ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat pedesaan, karena dalam kegiatannya juga disertakan penyuluhan-penyuluhan dan pendidikan kepada warga yang sebagian materinya diisi oleh anggota Anggota satgas TMMD sehingga warga merasa senang” ungkapnya. (*)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »