Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dalam Rangka TMMD 105, Kodim 1424/Sinjai Gelar Turnamen Sepak Bola Dandim Cup

Penulis : Serka Arbin, Editor : M.Rusdi,DM. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Lapangan Sepak Bola Tompobulu dipenuhi oleh masyarakat penggemar...


Penulis : Serka Arbin,
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Lapangan Sepak Bola Tompobulu dipenuhi oleh masyarakat penggemar sepak bola, sebuah turnamen sepak bola antar Dusun Desa Tompobulu dalam rangka kegiatan  Sasaran Non Fisik  TMMD Ke-105 Ta. 2019 Kodim 1424/Sinjai.
Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr (Han) membuka pertandingan olahraga sepak bola tersebut hadir dalam kegiatan tersebut Makmuddin Kepala desa Tompobulu, Para Perwira Kodim 1424/Sinjai Parangkat Desa Tompobulu, toko masyarakat, serta panitia dan peserta lomba yang dilaksanakan di lapangan bola  Desa Tompobulu Kec. Bulupoddo Kab. Sinjai, Kamis (11/7/2019).
Pelaksanaan kegiatan ini untuk mempersatukan sesama masyarakat desa Tompobulu sehingga mempererat tali persaudaraan dan menjalin silaturahmi, ungkap Mahmuddin.

Dalam waktu satu bulan kedepan pelaksanaan kegiatan  TMMD ke-105 yaitu ada dua kegiatan Sasaran fisik maupun non fisik kami memanfaatkan waktu ini untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh masyarakat desa Tompobulu, karena TNI selalu bersama-sama dengan rakyat dalam kehidupan sehari-hari.Ungkap Dandim

Selama pelaksanaan pertandingan sepakbola adalah ajang untuk memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat sekaligus untuk menyalurkan bakat serta mencari bibit atlet olahraga dalam event yang lebih tinggi lagi baik atlet tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional.Imbuhnya. (*)

Tidak ada komentar