Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Duta Samudera Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Wajo

SUARATIPIKOR.COM,GOWA -  Bupati Wajo berkunjung ke  kampus duta samudera Indonesia kompleks Citra land Celebes Blok H/8 Hertasning Baru Kabu...

SUARATIPIKOR.COM,GOWA - Bupati Wajo berkunjung ke  kampus duta samudera Indonesia kompleks Citra land Celebes Blok H/8 Hertasning Baru Kabupaten Gowa pada tanggal 14 Juli 2019.
Duta samudera indonesia merupakan lembaga pendidikan untuk kru Kapal Pesiar Internasional yang selama ini berfokus pada kualitas sumber daya manusia di Sulawesi Selatan. Dan ini adalah "pertama di Indonesia Timur." Duta samudera Indonesia bermaksud menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah dalam mengurangi jumlah pengangguran. Ada 2 program kerja yang ditawarkan langsung bekerja, diantaranya pertama Program pendidikan kapal pesiar dan perhotelan, kedua Program pendidikan kerja dan kuliah gratis di Eropa.

Adapun biayanya bisa diangsurkan sehingga meringankan peserta yang ingin bergabung di lembaga ini.

Persyaratan umum tinggi maximal 35 tahun minimal 17 tahun untuk menjadi peserta. Setelah lulus siap kerja diluar negeri seperti lulusan lainnya. Gajinya sangat menggiurkan

Dari kunjungan ini Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si berharap dapat bekerjasama dalam penyediaan jasa ditempat destinasi wisata danau tempe kedepan, nantinya akan ada kapal sehingga dibutuhkan tenaga tenaga terampil, khususnya dari tenaga PTT yang berminat sehingga harapannya bukan hanya satu satunya PNS. 

Turut hadir dalam kunjungan ini Bupati Wajo, Pimpinan lembaga DSI, Kadis Perindustrian, Kabag Humas dan Protokol serta tokoh masyarakat.

Penulis : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Daci Dais.

Tidak ada komentar