Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Horeee..., Perintisan Jalan Dapat dinikmati Anak - Anak SD di TMMD ke 105 Kodim 1424/ Sinjai

Penulis : Serka Arbin, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1424/Si...


Penulis : Serka Arbin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1424/Sinjai, di Desa Tompobulu kec. Bulupoddo kab. Sinjai, perintisan jalan dan pelebaran jalan tani  yang merupakan sasaran fisik utama TMMD tersebut sudah kelihatan. Tidak hanya para orang tua di desa tersebut  yang gembira, namun ana-anak SD Tompobulu menunjukan keceriaannya. Rabu (17/7/2019).
Sepulang sekolah, sejumlah anak-anak SD dusun Balle menyempatkan lewat di jalan yang masih setengah jadi itu, senyum ceria tampak di wajah anak-anak yang masih polos itu.

''Wajar kalau anak-anak sekolah ikut ceria, karena nantinya setelah jadi untuk ke sekolah, tidak lagi melewati hutan yang begitu jauh memutar hingga tiba di sekolah,'' jelas Kades Tompobulu, Mahmuddin
.
''Wah Lalenge Madecenni di ita , makessinni  (wah jalannya sudah kelihatan bagus, nanti kalau jalan sudah jadi berangkat kesekolah lancar -Red),'' ungkap Burhan (10), pelajar kelas 5 SDN Tompobulu. (*)

Tidak ada komentar