Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Nikmatnya Makan Bersama di Rumah Penduduk di Lokasi TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai

Penulis : Serka Arbin, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  Makan bersama di rumah penduduk merupakan bentuk kebersam...


Penulis : Serka Arbin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Makan bersama di rumah penduduk merupakan bentuk kebersamaanaan dan kekompakan TNI dan war dalam mengisi kegiatan sehari-hari di lokasi TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1424/Sinjai. Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1424/Sinjai  terlihat kekeluargaan  bersama warga desa Tompobulu  makan bersama di rumah warga yang ditempat oleh Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai  105, (17/7/2019).
Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pengerjaan, tetapi juga tampak dalam waktu istirahat siang saat makan siang bersama prajurit Satgas TMMD dan warga Tompobulu
.
Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Merujuk pada filosofi TNI, bahwa TNI dari rakyat untuk rakyat. Tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas dan warga yang menikmati suasana santai.

Disela-sela waktu istirahat, prajurit Satgas TMMD juga memanfaatkan waktu santai seperti kesempatan melakukan komunikasi sosial dengan warga di lokasi sasaran TMMD. Hal itu lebih bermanfaat untuk meningkatkan keakraban TNI dan rakyat di daerah pelosok. (*)

Tidak ada komentar