Kapolsek Maiwa Ajak Para Siswa/Siswi Untuk Tidak Terlibat Narkoba

Dilihat 0 kali 7/18/2019

Reporter : Muh Basir,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Kapolsek Maiwa hadir membawakan materi di SMAN 4 Enrekang dalam rangka kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah. Kamis (18/7/19).

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Maiwa Iptu Anwar, SH sekaligus pemateri, Kepala Sekolah SMAN 4 Enrekang serta para siswa/siswi. Dalam Materinya Kapolsek Maiwa mengatakan, Sebagaimana analisa kami terhadap peredaran narkotika, kebanyakan para peserta didik dan anak-anak usia sekolah menjadi sasaran empuk para pengedar narkotika.

Lanjutnya, sebagai generasi muda, peserta didik rentan terhadap peredaran narkotika yang berdampak pada rusaknya masa depan. Untuk itu, dia minta agar generasi muda menangkal diri masing-masing agar tidak terjerumus ke pengaruh narkotika.

"Guna menangkal hal tersebut, kita berharap agar generasi muda ini bijak dalam bergaul dan memilih lingkungannya dengan baik," Jelas Kapolsek Maiwa

Beliu menambahkan, Penyuluhan ini bertujuan agar para siswa-siswi tidak terlibat narkoba dan bagaimana narkoba tidak sampai masuk dikalanagan pelajar. "Inilah yang menjadi harapan kita semua untuk selalu menjauhi yang namanya narkoba. ( " )

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »