Satuan Binmas Polres Enrekang Gelar FGD Bahas Pemberantasan Teroris

Dilihat 0 kali 7/18/2019

Reporter : Muh Basir,
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Satuan Binmas Polres Enrekang melaksanakan giat Forum Group Diskussion (FGD) di Kecamatan Anggeraja Kab. Enrekang. Kamis (18/7/19).
Giat FGD di pimpin langsung oleh Kaurmintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar, S.Pd yang sekaligus membawakan materi tentang pemberantasan terorisme, penyalahgunaan narkoba, korupsi, judi serta pelecehan seksual.

dan materi terkait pos kamling dan keselamatan dalam berlalu lintas dibawakan oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Triono B

Kasat Binmas Iptu Edwart. S mengatakan, tujuan FGD adalah untuk memberikan pemahaman bagaimana menjaga dan mengantisipasi masuknya paham radikalisme dan teroris di wilayah hukum Polres Enrekang.

"Karena masalah teroris adalah bukan tanggung jawab aparat keamanan saja, namun menjadi tanggung jawab kita bersama, ujar Kasat Binmas Polres Enrekang

Kegiatan berlangsung di desa saruran, kec. Enggeraja, kab. Enrekang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Batunoni, kanit binmas polsek anggeraja, serta Masyarakat setempat. (  " )

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »