Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menyambut HBA ke-59, Kejari Sidrap Diwarnai Ragam Kegiatan

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP -  Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 yang jatuh pada 22 Juli mendatang, Kejaksaan Neg...


SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP -  Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 yang jatuh pada 22 Juli mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidrap melaksanakan berbagai ragam kegiatan.
Kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari pertandingan dan perlombaan beberapa cabang olahraga, salah satunya pertandingan futsal. Pertandingan Eksibisi (Persahabatan) berbagai cabang olahraga itu, diawali dengan acara pembukaan Pekan Olahraga (POR).

Berikutnya, melakukan anjangsana ke pantai asuhan di dua lokasi di Sidrap, yakni di Pantai Asuhan Sejati Muhammahdiya Rapang serta Pantai Asuhan Asyisyah Pangkajene.

Lalu, dilakukan kegiatan donor darah dan lomba menyanyi yang dikemas dalam acara berpacu dalam melodi.

Bukan cuma itu, menyambut HBA ke-59 tahun 2019 itu, Kejari Sidrap juga menggelar lomba masak nasi goreng, menghias kue tar dan mengkir buah, hingga melaksanakan dzikir bersama.

Terpantau, hampir semua kegiatan yang dilaksanakan ikut melibatkan masyarakat di Bumi Nene Mallomo tersebut

Demikian halnya, Kajari Sidrap, Djasmaniar dan jajarannya, tak pernah luput dari kegiatan yang dilaksanakan, baik kegiatan bhakti sosial (Baksos) maupun anjangsana dan ivent olahraga

Kajari Djasmaniar, menyampaikan, seluruh kegiatan yang dilaksanakan menyambut HBA ke-59 itu, diharapkan memberi dampak positif, baik internal maupun eksternal Kejari Sidrap

"Harapannya. bisa lebih memupuk keakraban, kebersamaan, sportifitas, dan soliditas para jaksa maupun pegawai, serta lebih 'dekat' kepada masyarakat," tutur Djasmaniar, di kantornya, Kamis, 18 Juli 2019

Pada bagian lain, Kajari Djasmaniar menyampaikan bahwa pada puncak peringatan HBA ke-59 pada 22 Juli 2019 nanti, pihaknya akan mengundang pelbagai elemen mengikuti upacara.

"Semua stakeholder akan kita undang, termasuk rekan-rekan media akan kita undang juga. Semoga Puncak peringatan HBA ke-59 tahun 2019 ini menjadi penyemangat bagi kami untuk lebih baik lagi," akunya. (Pye)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar