Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Makan Bersama Satgas TMMD, Tim VRI Akan Jadi Kenangan Terindah

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Makan bersama dengan Tim Vertical Rescue Indonesia (VRI) menjadi momen kebahagian tersendiri bagi prajurit TNI...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Makan bersama dengan Tim Vertical Rescue Indonesia (VRI) menjadi momen kebahagian tersendiri bagi prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1424/Sinjai  di lokasi pembangunan jembatan gantung Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kab.Sinjai.
Kopral Satu Koptu) Rusli mengungkapkan, bahwa momen makan bersama dengan Tim Vertical Rescue Indonesia (VRI) tak ada bedanya saat makan bersama keluarga sendiri. "Saya sangat senang dan menikmati, keharmonisan dan sikap penuh kehangatan bersama mereka ," katanya, Selasa (30/7/2019).

Sementara itu,  Mistopa salah seorang anggota VRI mengatakan sangat senang bisa makan bersama dengan para prajurit TNI ini. Menurutnya ada keistimewaan bisa duduk berbaur dan bercengkraman saat makan dengan TNI. "Ini akan menjadi kenangan terindah bagi saya Sendiri ," tuturnya. (Muh Rasyid)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar