Material TMMD ke 105 Dimasukkan Ke Lokasi Pada Malam Hari

Dilihat 0 kali 7/15/2019

Penulis : Serka Nursaeni,
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,PINRANG - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1404/Pinrang sudah berjalan selama 5 hari dan salah satu kendala yang dialami adalah seringnya terlambat material yang masuk ke lokasi TMMD terutama batu gunung, hal tersebut disebabkan karena banyak mobil yang mengantri untuk mengambil batu gunung, (14/07/2019).
Untuk mengatasi masalah tersebut personel yang bertanggung jawab memasukkan material ke lokasi TMMD berinisiatif memasukkan material pada malam hari, agar material terpenuhi dan kegiatan mengerjakan sasaran fisik TMMD berlangsung dengan lancar. 

Saat dikomfirmasi Pasi Log Satgas TMMD Kapten Inf Muhammad Saleh mengatakan bahwa memasukkan material pada malam hari sangat efektik karena keesokan harinya pekerjakan dapat berjalan dengan lancar karena material sudah terpenuhi. Hal ini ilakukan karena pada siang hari terlalu banyak kendaraan yang mengantri khususnya yang memuat batu gunung, sehingga kami bekerja sampai malam hari dan sampai hari ke 5 ini material masuk dengan lancar dan pekerjaanpun berjalan dengan lancar. (*)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »