Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai Menyempatkan Diri untuk Laksanakan Ibadah Kebakitan

Penulis : Serka Arbin, Editor : M.Rusdi,DM. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  Minggu merupakan hari Beribadah bagi umat Kristiani. ditengah-te...



Penulis : Serka Arbin,
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Minggu merupakan hari Beribadah bagi umat Kristiani. ditengah-tengah kesibukan melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta sebagai Insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, Anggota Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1424/Sinjai tetap melaksanakan ibadah kebaktian bersama di rumah salah seorang warga atas nama bapak Bahri di dusun Balle desa Tompobulu kec. Bulupoddo kab. Sinjai (14/07/2019).
Dalam pelaksanaan TMMD kali ini tidak hanya program pembangunan fisik saja, akan tetapi para anggota TNI yang tengah melaksanakan tugas dalam TMMD ini juga tetap melaksanakan  beribadah bersama dengan rekan prajurit walau terbatas jumlahnya, mereka tetap hikmat melaksanakan ibadah . 

Disela-sela kesibukannya, anggota Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah kebakitan. Bagi mereka  pekerjaan pada program TMMD tidak menjadi halangan bagi para Prajurit untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Hal ini terbukti dengan dilaksanakanya kegiatan Ibadah anggota Satgas bersama walau dengan tempat seadanya, mereka tetap bersama melaksanakan ibadah kebaktian minggu dengan hikmat.

Pada kesempatan itu, Pasiter Kodim 1424/Sinjai Kapten Inf Muh Bakri H mengatakan bahwa sebagai seorang hamba Tuhan kegiatan beribadah tetap dilaksanakan untuk meningkatkan iman dan taqwa para prajurit kepada sang pencipta. Imbuhnya. (*)

Tidak ada komentar