Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rutinitas Satgas TMMD ke 105 Laksanakan Apel Pagi

Penulis : Serka Arbin, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksa...


Penulis : Serka Arbin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD yang di pimpin langsung oleh Komandan SSK TMMD  Letda Inf Anwar K bertempat di lokasi TMMD dusun Balle Desa Tompobulu kec. Bulupoddo kab. Sinjai, Sabtu (13/7/2019).
Dalam apel tersebut Letda Inf Anwar K memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.Apel pagi diikuti 100 personel.

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD ke 105 juga berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik. “Dengan waktu yang tersisa, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” Ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga meminta kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja. “Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” sebutnya. (*)

Tidak ada komentar