Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Satgas TMMD ke 105 Laksanakan Sholat Ju'mat Bersama Warga

Penulis : Serka Arbin, Editor : M.Rusdi,DM. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  Guna memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Persone...


Penulis : Serka Arbin,
Editor : M.Rusdi,DM.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Guna memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke-105 TA. 2019 Wilayah Kodim 1424/Sinjai yang sedang melaksanakan penugasan di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo  Kabupaten Sinjai, menunaikan Sholat Jum'at bersama warga setempat di Masjid Jabal Nur , Jum'at (12/07/2019).
Pratu  Ibrahim dari SSK TMMD Kodim 1424/Sinjai asal SST Yonif  726/Tml  didaulat menjadi Muadzin sementara Imam Desa Tompobulu Jumade menjadi Khatib dan Imam dalam Sholat Jum'at tersebut. dan diantara deretan makmum, tampak pula Komandan SSK TMMD Letda Inf Anwar K beserta para Personel Satgas TMMD dari TNI , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga masyarakat Desa Tompobulu sekitar 50 orang.  

Usai Sholat Jum'at, Letda Inf Anwar K  mengungkapkan,  untuk seluruh personel Satgas TMMD yang muslim dan selama tidak ada udzur wajib hukumnya untuk menunaikan Sholat Lima Waktu termasuk Sholat Jum'at.  

Ini merupakan salah satu bentuk pembinaan mental bagi prajurit serta menumbuh kembangkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Melalui kegiatan sholat berjama'ah bersama warga diharapkan akan semakin mempererat  silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD dengan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga desa di lokasi TMMD, ungkap Letda Anwar K yang didampingi Danpos Bulupoddo Pelda Jamaluddin

Setelah menunaikan Sholat Jum'at, Letda Anwar K yang didampingi Danpos Bulupoddo Pelda Jamaluddin beserta seluruh personel kembali ke Posko untuk melanjutkan kegiatan berikutnya. (*)

Tidak ada komentar