Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai Terus Memperkuat Komunikasi dengan Masyarakat di Desa Tompobulu

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - S atgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai terus memperkuat komunikasi dengan masyarakat di Desa Tompobulu Kecamatan...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai terus memperkuat komunikasi dengan masyarakat di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo. Penguatan komunikasi ini untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat sekaligus mengetahui kebutuhan warga setempat.
"Selain mengerjakan pekerjaan fisik, kami juga menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat ditempat pelaksanaan TMMD untuk mengetahui kesulitan dan kebutuhan warga setempat," ungkap Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han), Minggu (28/7/2019).

Dandim mengatakan, Satgas TMMD wajib mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat. Sebab, melalui komunikasi sosial ini banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI sendiri maupun masyarakat setempat.

"Khusus hari ini komunikasi sosial Satgas TMMD dilakukan di sebuah Masjid sehabis shalat dengan warga Dusun Balle, Desa Tompobulu. Kalau untuk pengerjaan fisik, kami merintis jalan tani, pembangunan gorong-gorong juga jembatan," jelasnya.

Komunikasi sosial Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai mendapat sambutan hangat warga. Jumade, warga Desa Tompobulu ini mengaku senang dikunjungi Satgas TMMD. Menurutnya, kunjungan Satgas TMMD untuk menjalin komunikasi sosial ini merupakan wujud nyata kebersamaan TNI dengan rakyat.

"Sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI. Kami selalu mendukung dan akan membantu sebisa kami kegiatan TMMD ini. Mudah-mudahan selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan disini," ujar Jumade. (Muh Rasyid)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar