Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Semangat Satgas TMMD ke 105 & Warga, Angkut Papan Jembatan Gantung

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Sungguh Patut diancongi jempol apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai dan warga Desa Bona...



SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Sungguh Patut diancongi jempol apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai dan warga Desa Bona Kab.Bone dan Warga Desa Tompobulu Kab.Sinjai.
Lihat, betapa tidak hari ini satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai dan warga kedua Desa yang berbeda bergotong royong mengangkut papan  jembatan gantung yang sementara di bangun  sebagai akses penduduk untuk  menyebarangi Sungai Tangka .Minggu, (28/7/2019)

Kapala Desa Tompobulu. Mahmuddin menyampaikan bahwa gotong royong ini merupakan adat istiadat yang sudah lama berjalan,selain menjaga silaturahmi gotong royong ini merupakan bentuk kekompakan masyarakat.

Mahmuddin menambahkan  jembatan gantung ini memang sudah lama didambakan warga oleh karena itu warga dengan ihlas  gotong royong agar jembatan ini cepat selesai sebab jembatan ini adalah akses utama bagi penduduk untuk menyeberang. Bahkan tambah Bapak 3 anak ini selain penduduk Tompobulu , jembatan ini juga merupakan akses jalur cepat untuk ke Makassar  pungkasnya”.

Sementara itu salah seorang warga Bontocani Rusman menambahkan sangat mengapresiasi sekali atas kinerja Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai  ini yang bisa menyatukan masyarakat untuk saling bantu membantu seperti gotong royong”jelasnya”

Tambahnya lagi, kita wajib bergotong royong karena jembatang ini adalah untuk kepentingan bersamai” pungkasnya. " (Muh Rasyid)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar