Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Syaharuddin Alrif Lepas Jama’ah Haji Kloter 4 Sidrap

Laporan : H.Ady Sanjaya,SH. Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alri...


Laporan : H.Ady Sanjaya,SH.
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif melepas rombongan jemaah calon haji (CJH) kloter 4 yang terdiri dari kabupaten Sidrap dan Makassar, di Aula Asrama Haji sudiang, Makassar, Selasa 9/07/2019.
Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini mengatakan, dirinya sebagai wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada rombongan yang hari ini berangkat ke Tanah Suci.

“Dengan mengucapkan bismillah, rombongan jemaah calon haji asal kabupaten Sidrap dan Kota Makassar yang tergabung di kloter 4 Sulawesi Selatan, semoga perjalanan kita semua diridhoi oleh Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur,“ ungkap Syahar.

Dalam sambutannya, Syahar juga berpesan kepada seluruh JCH Kloter 4 terdiri dari Sidrap dan Makassar ini agar senantiasa memperhatikan semua ketentuan peraturan dalam pelaksanaan ibadah haji sesuai dengan manasik haji yang telah dipelajari dan dipahami.

“Terus jalin komunikasi yang baik dengan para petugas dan pendamping di kloter 4 agar permasalahan yang muncul dapat diberikan solusi layanan yang baik,” tambahnya.

Salah seorang jemaah dari kabupaten sidrap, dahniar mengatakan dirinya sangat kagum akan sosok wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan ini Sebagai warga Sidrap, syahar banyak membantu dan memfasilitasi warga sidrap

“Luar biasa pak Syahar, di tengah kesibukan beliau, masih sempat melepas rombongan jemaah haji, anak muda memang harus jadi pemimpin karena enerjik, selaku warga kabupaten sidrap kami bangga kepada Syaharuddin Alrif,” ungkap niar

Sekedar di informasi, Jumlah jemaah haji kloter 4 dari Sidrap sebanyak 285 orang dari Makassar 165 orang.(*)

Tidak ada komentar