Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wakil Bupati Wajo Hadiri Rapat Koordinasi KLH, Ini Harapannya

SUARATIPIKOR.COM,JAKARTA - Kementerian Lingkungkan Hidup dan Kehutanan Sekretariat Jendral Pusat pengendalian Pembangunan dan Ekoregion S...


SUARATIPIKOR.COM,JAKARTA - Kementerian Lingkungkan Hidup dan Kehutanan Sekretariat Jendral Pusat pengendalian Pembangunan dan Ekoregion Sulawesi dab Maluku menyelanggarakan Rapat Koordinasi pembangunan lingkungan Hidup dan kehutanan se Ekoregion Sulawesi dan Maluku bertempat di Jakarta Convention Center Kakatua Room Lower Lobby Jakarta, Jumat 12 Juli 2019.
Kegiatan ini melibatkan seluruh instansi lingkungan hidup dan kehutanan serta unit pelaksana tekhnis lingkup KLHK. Kegiatan bertujuan menggambarkan kondisi dan permasalahan lingkungan hidup dan kehutanan di daerah dalam wilayah ekoregion Sulawesi dan Maluku, serta menjawab ekspetasi daerah terhadap permasalahan tersebut.

Dengan mengangkat tema " Refleksi dan Proyeksi Pembangunan Lingkungan Hidup dan Kehutanan."

Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE yang hadir pada acara ini bersama dengan Bupati Se Sulawesi dan Bupati dari Provinsi Maluku juga dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan , Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kehutanan Se Sulawesi dan Maluku serta Kesatuan Pengelolaan Hutan.

Disela acara Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE ketika kami konfirmasi terkait dengan acara yang diikutinya hari ini mengatakan bahwa, perihal lingkungan Hidup, semoga kedepannya Pemerintah pusat/ Kementerian Kehutanan dan lingkungan hidup melalui pemerintah Propinsi  Sulawesi Selatan dapat memberikan perhatian khusus kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, perihal banjir yang setiap tahun melanda Kabupaten Wajo.

"Agar diberikan solusi dengan teknologi, agar banjir tersebut tidak terjadi lagi, karna kita tahu bersama bahwa banjir ini terjadi karena curah hujan yang tinggi, adanya sedimentasi atau pendangkalan, serta banjir kiriman dari beberapa Kabupaten tetangga, sehingga setiap tahunnya kerugian kerugian baik dari Pemerintah maupun masyarakat mencapai Milyaran rupiah," ungkap H. Amran, SE.

Penulis : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar