Agenda Persiapan 17 Agustus 2019 di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo


SUARATIPIKOR.COM,WAJO - Rapat persiapan 17 Agustus 2019 di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Wajo, Jumat 2 Juli 2019 dibawa leading sektor Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo Dra. Asriati Manaungi, M.Si.
Disampaikan dalam rapat ini permohonan maaf atas keterlambatan dari pelaksanaan rapat ini, juga apabila SK panitia HUT RI belum sampai mohon maaf dan akan dilanjutkan dengan rapat pemantapan dan rapat rapat teknis selanjutnya.

Selanjutnya arahan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M. yang juga sekaligus memimpin rapat ini menyampaikan bahwa, tugas ini merupakan tugas rutin seperti tahun-tahun sebelumnya hanya merupakan penyegaran dan ini hanya menguatkan persiapan-persiapan sampai sejauh ini.

"Karena banyak dari kita sudah mempersiapkan acara ini jauh hari sebelumnya, juga terkait Tema sudah ada, karna inti dari acara ini adalah upacara 17 Agustus 2019 di samping acara-acara pendamping," ungkap H. Amiruddin A, S.Sos., M.M.

Juga dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo mengabsen dari perangkat daerah yang masuk dalam seksi kepanitiaan sesuai dengan tugas dan fungsinya, semua harus saling berkolaborasi, juga terkait dekorasi nantinya serta memobilisasi kursi kursi dari ruang pola dan rumah jabatan.

Juga menyampaikan bahwa urgensi ketika malam 17 Agustus, jadi sedapat mungkin sudah standby ketika dihubungi, juga agar mempersiapkan genset bila sewaktu-waktu listrik padam.

"Kita harus kerja ekstra untuk kita lebih memudahkan di hari H nantinya, dan kita harus bisa kerja dengan secepatnya, terapkan Site Plan," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo.

Dan dilanjutkan bahwa agar mengantisipasi persiapan tempat duduk yang ada, dengan membawa serta undangannya, juga memberi apresiasi yang luar biasa dari dinas pendidikan terkait pertandingan-pertandingan dilakukan menjelang 17 Agustus.

Sementara itu dari dinas lingkungan hidup dikatakan bahwa kesiapannya sudah terbukti dan teruji masalah kebersihan, baik sebelum dan sesudah upacara nantinya dan diharapkan kepada PLN supaya H minus 3 supaya tidak ada lagi pemadaman.

Diakhir acara Kabag Pemerintahan Dra. Asriati Mannaungi, M. Si menyampaikan kalau 14 Kecamatan juga wajib melakukan upacara 17-an, dengan rangkaian acaranya di kecamatan masing-masing dan nanti juga ada buku panduan upacara 17-an yang akan dibagikan. (*)

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Daci Dais.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »