Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Gelar Kegiatan Sambang Desa

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Personil Polsek Maiwa, Polres Enrekang melakukan kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Briptu Bayu Dirgan...


SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Personil Polsek Maiwa, Polres Enrekang melakukan kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Briptu Bayu Dirgantara yang berlokasi di Rumah Kepala Dusun Annung Desa Labuku, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Personil polsek maiwa tersebut disambut hangat oleh Kepala Dusung Annung Budiman dan juga dihadiri oleh masyarakat desa labuku, Minggu (04/08/2019). 

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Briptu Bayu Dirgantata mengatakan bahwa dengan masyarakat Desa Labuku, dengan tujuan menjalin silaturahim dan memberikan himbauan kamtibmas agar terciptanya rasa aman dalam lingkuangan masyarakat." Ungkapnya. 

Sementara itu Kapolsek Maiwa Iptu Anwar secara terpisah mengatakan bahwa  Untuk diketahui, dalam rilis yang diterima kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Maiwa. 

"Salah satunya adalah dilakukan dengan cara mengajak masyarakat desa untuk bersama-sama membantu polri dalam menciptakan situasi wilayah dusun annung, desa labuku membantunpolri dalam menciptakan wilayaj desa santaban di kecamatan maiwa yang aman dan kondusif." Ungkapnya. 

Lebih lanjut ditambahkannya juga bahwa sambang yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silatrahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa, pihaknya juga meminta warga binaan untuk sama-sama menyampaikan himbauan secara langsung. 

"Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita ditengah-tengah masyarakat, masyarakat juga akan membantu tugas polri." Tutupnya. 
(M"bass)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar