Personil Polsek Curio Lakukan Pengawalan Penyaluran Bantuan PKH

Dilihat 0 kali 8/05/2019

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Personel Polsek yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Curio Aiptu Tarompo bersama dengan Kanit Shabara Polsek Curio Brigpol Hardianto melaksanakan kegiatan melaksanakan Giat Pengamanan Penyaluran Dana Bansos PKH yang bertempat di Kantor Desa Curio, Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang. Adapun masyarakat yang menerima Dana Bansos PKH berjumlah 100 Orang, Minggu (04/08/2019).

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas saat penyaluran bantuan berlangsung.

"Diharapkan agar masyarakat penerima PKH menjaga ketertiban, teratur, tidak berebutan dan sesuai urutan atau antrian masing masing dan membawa persyaratan yang diperlukan, demi kelancaran kegiatan ini," pesannya. 

Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik melalui Kapolsek Curio Iptu Hasaruddin mengatakan bahwa  dengan adanya pihak Kepolisian untuk pengawasan dan monitoring penyaluran PKH adalah bentuk transparansi pemerintahan kepada masyarakat.

"Serta untuk mencegah terjadinya penyelewengan pada penyaluran bantuan. Sehingga bisa tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat," tutupnya.
(M"bass)

Editor : Andi Aswin.M

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »