Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bhabinkamtimas Polsek Anggeraja Berikan Pesan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG  -  Brigpol Syaepul Bhabinkamtibmas polsek Anggeraja memberikan pesan-pesan kamtibmas melalui khutbah Jum’at di...


SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG  -  Brigpol Syaepul Bhabinkamtibmas polsek Anggeraja memberikan pesan-pesan kamtibmas melalui khutbah Jum’at di meajid Al Hafizh lingkungan Pasaran Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Jumat (02/7/19).

Hal tersebut dilaksanakan Dalam upaya menjaga stabilitas situasi keamanan dan ketertiban dalam negeri, Saat ini Polri melalui para Anggota Bhabinkamtibmas yang tersebar di setiap desa/kelurahan seluruh Indonesia, selalu menyuarakkan pesan-pesan kamtibmas dengan berbagai macam pendekatan Seperti menyambangi setiap warga yang berada diwilayah binaannya, melaksanakan sosialisasi serta membentuk forum-forum kemitraan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam Khutbah Jumat nya Brigpol Syaepul menyampaikan materi Tentang Islam adalah agama yang anti kebodohan dan wajib hukumnya bagi setiap muslim untuk menuntut ilmu.

“Bijaklah dalam menggunakan teknologi,karena teknologi dapat memberi manfaat sekaligus juga bisa menimbulkan mudharat tergantung dari penggunanya dan jangan mudah percaya berita Hoax,yang mengadu domba antar umat beragama,bahkan sesama muslim “. Terang Brigpol Syaepul.

Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman SH., mengungkapkan bahwa Hal ini kiranya dapat ditingkatkan dan menjadi contoh bagi personil Polri yang lain khususnya para Bhabinkamtibmas.

“Dengan disertai niat yang tulus untuk berbakti kepada masyarakat, utamanya dalam memberikan pelayanan dan pembinaan kepada warga, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif “. Lanjutnya. (Muh Basir)

Editor : Andi Aswin Maramat

Tidak ada komentar