Bupati Lihat Langsung & Mencoba Lewati Jembatan Gantung didampingi Dandim 1424/Sinjai

Dilihat 0 kali 8/03/2019
SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH LLM didampingi Oleh Dandim 1424/Sinjai Selaku Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai turun langsung ke lapangan guna melihat hasil pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan Desa Tompobulu Kab. Sinjai dengan Desa Bana Kabupaten Bone , Sabtu (3/8/2019). 
Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH LLM meninjau dua titik lokasi yang berada di Kecamatan Bulupoddo, seperti meninjau Lokasi TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai berupa pelebaran jalan dan peninjauan jembatang gantung di Perbatasan Sinjai - Bone.

Kunjungan bupati tersebut didampingi Ketua DPRD Sinjai Abd Haris umar, serta Kepala desa Tompobulu Mahmuddin, Minggu (3/8/2019).

Dalam kunjungannya, bupati melihat langsung dan mencoba melewati jembatan tersebut didampingi Dandim 1424/Sinjai.

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan kepada masyarakat Desa Tompobulu yang ikut serta hadir di lokasi bahwa Pemkab Sinjai berencana Pembangunan Jembatan Permanen yang akan dibangun melintasi Sungai Tangka dan menghubungkan antara  Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kab. Sinjai dan Desa Bana Kecamatan Bontocani Kab. Bone. agar sarana penghubung transportasi darat lancar.

Dengan terbangunnya jembatan gantung tersebut, maka aktifitas dan sirkulasi perekonomian serta sektor-sektor kegiatan lainnya khususnya warga di dua desa tersebut dapat berjalan lancar. (Muh Rasyid)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »