Pelepasan Saka Bhayangkara, Ini Pesan Kapolres Erekang

Dilihat 0 kali 8/03/2019

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG -  Kapolres Enrekang Akbp Ibrahim Aji, S.Ik melepas langsung kontingen saka Bhayangkara Cab. Enrekang untuk mengikuti kegiatan Pertikara Daerah Ke - VI yang akan dilaksanakan di Balocci Kab. Pangkep. Sabtu (3/8/19)
Untuk peserta pertikara tahun ini, Polres Enrekang, mengirimkan sebanyak 47 orang peserta dari siswa SMU,SMK, dan MA yang terbagi atas 26 putra dan 21 orang putri. Akbp Ibrahim aji, S.ik Mengatakan, Terima kasih yang sebesar besarnya saya ucapkan kepada Pembina serta Pendamping yang telah melatih anak2 kita dalam rangka mengikuti kegiatan Pertikara Daerah ke VI

Kapolres Enrekang menambahkan, Selama mengikuti kegiatan diharapkan agar peserta menjaga kekompakan dalam kegiatan, peserta saling mendukung dan mengingatkan serta semangat dan tunjukan kegembiraan.

"Selama kegiatan disana nanti,  sebagai umat Muslim jangan lupa sholat 5 waktu dan jaga kesehatan" Pesan Akbp Ibrahim Aji. (Muh Basir)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »