Bupati Sambut Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Makassar

Dilihat 0 kali 8/05/2019

SUARATIPIKOR.COM,SELAYAR – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menerima kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Makassar dalam agenda pembinaan sekaligus meresmikan ‘Mushalla Nurul Hakim’ Pengadilan Negeri Selayar, Senin (5/8/2019).  
Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, Sunaryo, S.H., M.H., disambut hangat oleh Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali bersama jajaran Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah sejak tiba di Bandara H. Aroepala.

“Saya menghargai sekali dan berterima kasih sekali atas sambutan yang sangat hangat Bupati Kepulauan Selayar bersama semua unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Semoga hubungan kelembagaan ini tetap kompak terlebih Bupati Kepulauan Selayar selalu memberikan dukungan baik moral maupun spiritual dengan tetap menjaga fungsi dan menghormati tugas masing-masing,” terang Sunaryo.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, menyampaikan bahwa kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Makassar merupakan ajang silaturahmi dan dirinya sangat apresiasi karena ‘Mushalla Nurul Hakim’ bisa diresmikan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Makassar.

“Pemerintah sangat apresiasi atas kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Makassar terlebih bisa meresmikan langsung ‘Mushalla Nurul Hakim’. Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Makassar ini juga menjadi ajang silaturahmi. Kita berharap, mushalla ini  bisa menjadi tempat mengambil keadilan dengan bertafakur oleh para pengambil dan pemberi keadilan di Pengadilan Negeri Selayar ini,” ujar Basli Ali.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Selayar, M. faktur Rochman, S.H.,M.H., menyampaikan bahwa ada nilai tambah untuk Pengadilan Negeri Selayar sehingga ada apresiasi dari pimpinan atas usaha teman-teman dalam proses peningkatan pelayanan pengadilan maupun pelayanan persidangan atas apa yang sudah dilakukan selama ini karena Pengadilan Negeri Selayar sudah akreditasi A+. Dengan adanya kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Makassar kali ini adalah sebagai bentuk penghargaan atas usaha keras semua warga Pengadilan Negeri Selayar.

“Kami berharap, Pengadilan Negeri Selayar dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar lebih mempererat lagi hubungan kerja sama yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini,” lanjut M. faktur Rochman, S.H.,M.H. 

Sekadar informasi, Ketua Pengadilan Tinggi Makassar dan rombongan akan berada di Kepulauan Selayar hingga Rabu, 7 Agustus 2019 mendatang. (D/Supardi)

Editor : M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »