Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Diskominfo Sulsel Jalin Kemitraan dengan Gowa-Mo

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - DPP Group Wartawan Media Online (Gowa-Mo) terus menunjukkan eksistensinya. Jalinan kemitraan dengan instansi...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - DPP Group Wartawan Media Online (Gowa-Mo) terus menunjukkan eksistensinya. Jalinan kemitraan dengan instansi pemerintah terus diperluas. Teranyar dengan Dinas Komunikasi informasi (Diskominfo) Statistik dan Persandian Provinsi Sulsel. 
Baik DPP Gowa-MO dan Diskominfo Pemprov Sulsel sepakat menjalin kerjasama untuk kemajuan pembangunan Sulsel melalui pemberitaan positif.  Hal ini terungkap dalam audience pengurus DPP Gowa-MO dengan Kadis Kominfo Persandian Pemprov Sulsel, Andi Hasdullah di ruang kerjanya, Kamis, 8 Agustus 2019. Kedatangan pengurus DPP GoWa-Mo dipimpin langsung Ketua Umum, Syafriadi Djaenaf. Turut hadir pembina GoWa-MO Asdar Akbar Bintangtop. 
Ketua DPP Gowa-Mo, Syafriadi Djaenaf mengungkapkan bahwa audience itu sifatnya bersilaturahmi serta membahas program-program strategis yang bisa dikerjasamakan dalam membangun Sulsel yang lebih baik 

"Agenda audience yang dikemas dalam acara silaturahmi dan membangun kerangka kerjasama. Kita membahas tentang program strategis Pemprov Sulsel yang rencananya akan disinergikan dengan GoWa-Mo khususnya dalam pemberitaan yang edukatif dan mencerahkan untuk masyarakat luas," ungkap Daeng Mangka sapaan akrab Syafriadi Djaenaf. 

Dijelaskan lagi, keinginan untuk melibatkan langsung organisasi Gowa-Mo dalam sejumlah kegiatan tersebut, semata untuk mendukung terwujudnya program Sulsel. 

Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Andi Hasdullah memuji semangat yang ditunjukkan Gowa-Mo dalam mendukung percepatan dan perwujudan pembangunan di Sulsel. Ia pun merespon positif tawaran kerjasama dengan Gowa-MO. 

"GoWa-MO sangat luar biasa. Kami dari sangat mengapresiasi semangat kawan-kawan Gowa-Mo untuk membantu Pemprov Sulsel menjalankan pembangunan. Mewujudkan program Sulsel menjadi provinsi yang lebih maju lagi," tandasnya. (GoWa-MO)

Editor : Syafriadi Djaenaf Dg Mangka.

Tidak ada komentar