Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Giat Patroli Rutin Shabara Polsek Anggeraja, Sambangi Obyek Vital dan Berikan Himbauan Kamtibmas

ENREKANG, Suaratipikor.com - Personil Shabara Polsek Anggeraja menggelar Kegiatan Patroli Dialogis dengan mengunjungi obyek-obyek vital y...


ENREKANG, Suaratipikor.com - Personil Shabara Polsek Anggeraja menggelar Kegiatan Patroli Dialogis dengan mengunjungi obyek-obyek vital yang ada diwilayah hukum Kecamatan Anggerja. 
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Shabara Polsek Anggeraja AIPTU Awaluddin didampingin Banit Shabara Brigpol Iskandar. Adapun yang menjadi tempat patroli dialogis tersebut diantaranya adalah Bank BRI Unit Cakke, PLN Lakawa, Kelurahan Mataran, Hotel Lakawan, Dan SPBU Sossok Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja, Senin (26/06/2019). 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman mengatakan bahwa giat tersebut sebagi langkah Prentif untuk mencegah timbulnya hal-hal yang tidak di inginkan di wilayah hukum Kecamatan Anggeraja kegiatan tersebut berjalan lancar dan lancar situasi Aman dan terkendali.

"Giat patroli dialogis dilakukan demi memberikan himbauan tempat-tempat vital yang ada diwilayah hukum Kecamatan Anggeraja untuk  memberikan himbauan masalah keamanan." Tukasnya. (*)

Laporan : Mansyur Nanno,
Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar