Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gubernur NA Lantik Pejabat Pimpinan Pratama Pemprov Sulsel

MAKASSAR, Suaratipikor.com - Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Gubernur NA Minta Hadirkan Pemerintahan Bersih dan Melayani.  Gubern...


MAKASSAR, Suaratipikor.com - Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Gubernur NA Minta Hadirkan Pemerintahan Bersih dan Melayani. Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka rotasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sulsel, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (26/8/2019).
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan mutasi ini digelar agar roda pemerintahan berjalan maksimal dan pelayanan masyarakat semakin berkualitas. Ia meminta OPD untuk mewujudkan kerja nyata. “Seluruh pimpinan OPD harus berlari cepat berkinerja nyata, terukur, berintegritas dan professional,” kata Nurdin Abdullah.

" Nurdin Abdullah mengaku soliditas internal pejabat belum maksimal untuk menghadirkan kinerja pelayanan publik sehingga diperlukan fokus, solid dan totalitas OPD bekerja dengan orientasi hasil nyata yang dapat dirasakan langsung masyarakat Sulsel.

Ia juga menegaskan, bahwa tak ada pihak tertentu yang bisa atur-atur jabatan di Pemprov, semua harus melalui mekanisme, melalui penilaian kinerja ASN, yang mana layak dan tentu harus sesuai dengan aturan yang ada.

“Gubernur sebagai pilihan rakyat selaku pimpinan tertinggi pemerintahan akan terus melakukan evaluasi kinerja perangkat daerah dan yang prestasi tentu kita akan beri reward dan begitu pula sebaliknya,” ungkapnya.
Ia berharap rotasi ini akan memacu para pejabat Pemprov Sulsel untuk lebih baik lagi kedepannya.

Adapun yang pejabat yang dilantik yakni :
1. H. Asmanto, SE / Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Subbidang Pemerintahan
2. Dr. H. Muhammad Iqbal, SE, MT. / Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan & Keuangan Subbidang Pembangunan
3. Ir. H. Muhammad Tamzil, MP / Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan & Keuangan Subbidang Keuangan
4. Drs. H. Jufri Rahman, M.Si. / Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat Subbidang Kesejahteraan Rakyat
5. Ir. Denny Irawan Saardi, M.Si. / Kadis Kebudayaan & Kepariwisataan
6. Moh Hasan, SH., MH./ Kadis Perpustakaan & Kearsipan
7. Dr. Drs. Ilham A. Gazaling, M.Si./ Kadis Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak. (Red)

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar