Ini Himbauan Kamtibmas Pada Acara Pembukaan Festival Rakyat

Dilihat 0 kali 8/04/2019

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Briptu Agus Zhuhry menyampaikan himbauan kamtibmas pada acara pembukaan festival rakyat. Sabtu, 03/08/2019.

Festival rakyat tersebut dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang berlangsung di Lingkungan Cakke, Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Kabuoaten Enrekang.

Briptu Agus Zhuhry dalam sambutannya mengatakan bahwa agar panitia penyelenggara dapat bekerja sama dengan Kepolisian Sektor Anggeraja dalam menjaga keamanan.Kami himbau kepada pengguna kendaraan bermotor agar selalu mengunci stang kendaraannya di tempat parkir yang sudah disiapkan”, ungkap Agus.

“Jadilah polisi diri sendiri demi keamanan berjalannya festival dan hindari narkoba”, terangnya.

Akhir sambutannya, Briptu Agus Zhuhry menyampaikan bahwa apabila terjadi tindak pidana dalam kegiatan tersebut, maka Polsek Anggeraja akan menghentikan jalannya festival.( M"bass)

Editor : M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »