Jajaran Polres Enrekang Laksanakan apel On Call Setiap Hari Libur

Dilihat 0 kali 8/04/2019

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG — Untuk tetap siaga dihari libur, jajaran Polres Enrekang gelar apel On Call sebagai bentuk kesiapan dalam mengantipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas).

Pelaksanaan apel On Call tetsebut, dilaksanakan setiap hari libur, Sabtu dan minggu . Seperti yang dilakukan minggu pagi (4/8/2019) di halaman Mapolres Enrekang yang diikuti sejumlah personil lainnya.Untuk kali ini, apel tersebut di pimpin langsung Kasatres Narkoba Polres Enrekang, AKP Ridwan.

Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, melalui Kasatres Narkoba, AKP Ridwan mengatakan, seluruh anggota personel Polres yang ikut apel, selama stand by di Mako, juga diharapkan melakukan patroli doalogis djbeberapa lokasi.

“Petugas personel melakukan patroli dialogis disejumlah tempat atau lokasi yang banyak ditempati masyarakat melakukan aktivitas, seperti pasar dan tempat keramaian serta sejumlah lokasi objek vital lainnya,”harap AKP Ridwan.Ia menegaskan, begitu pentingnya kegiatan ini, para personel dituntut untuk dapay melaksanakan tugas dengan rasa tanggungjawab sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat guna mewujudkan
Polisi yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

“Jadilah petugas yang santun, dan bermoral guna menghindari citra negatif yang diharapakan mampu menjaga nama baik korps baju coklat,”katanya. (Mbass)

Editor : M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »