Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Serahkan Akte Kelahiran Anak, Dalam Rangka HUT HKGB Ke- 67 Tahun 2019

SINJAI, Suaratipikor.com - Bertempat diruang aula parama satwika Mapolres Sinjai, ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa...


SINJAI, Suaratipikor.com - Bertempat diruang aula parama satwika Mapolres Sinjai, ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, didampingi wakil ketua bhayangkari dan para pengurus bhayangkari cabang sinjai menyerahkan akte kelahiran anak. Sabtu (31/8/2019).

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan kadisdukcapil kab. sinjai dalam rangka menyambut hari ulang tahun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 67 tahun 2019 dan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang belum memiliki akte kelahiran anak dan kegiatan tersebut juga
mendukung program pemerintah di bidang kependudukan dan catatan sipil serta kedekatan Polri dengan masyarakat.

Ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 67 tahun 2019 dan turut membantu program pemerintah dalam pencatatan data penduduk khususnya bagi anak - anak dan untuk membantu melindungi identitas dari anak yang bersangkutan, dari tindak kekerasan.

Dan akte kelahiran sangat penting sebagai identitas diri dan merupakan hak setiap anak atas kelangsungan hidup, tumbuh dan berkembang, dengan adanya program pemberian akte kelahiran secara gratis, bisa membantu masyarakat yang belum memiliki akte kelahiran bagi anak kab. sinjai. ujarnya. (*)

Laporan : M.Rasyid,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar