Berikut Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Bersama Rombongan

Dilihat 0 kali 8/31/2019

SINJAI , Suaratipikor.com - Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa bersama pengurus bhayangkari cabang menyempatkan waktunya membesuk orang tua anggota bhayangkari yang sedang sakit yakni orang tua Ny. Jum Agus Sofyan, yang sedang terbaring sakit dirumah sakit umum kabupaten sinjai. Sabtu (31/8/2019).

Pada saat kunjungan, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai
bersama dan rombongan memberikan semangat serta dukungan moril, dengan harapan agar tabah menjalani.

Selain itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai juga memberikan bantuan berupa tali asih / dana sedikit membantu selama perawatan dirumah sakit, yang merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan sebagai keluarga besar Polres Sinjai.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa menuturkan bahwa kita berikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karna sesungguhnya sakit ataupun musibah yang kita alami itu juga merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa agar tetap semangat dan mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya. (*)

Laporan : M.Rasyid,
Editor : M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »