Ketua Tim Penggerak PKK Kep.Selayar Pimpin Rapat Bersama Pengurus PKK Kabupaten

Dilihat 0 kali 8/04/2019

SUARATIPIKOR.COM,KEP.SELAYAR - Menindaklanjuti hasil monitoring Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli memimpin rapat bersama pengurus PKK Kabupaten, para Ketua TP. PKK Kecamatan, desa dan kelurahan, di Gedung Sanggar PKK Kepulauan Selayar, Sabtu (3/8/2019).

Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli meminta kepada para ketua Pokja dan seluruh pengurus PKK Kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan untuk memperbaiki administrasi dan hal-hal lain yang mendapat koreksi dari tim monitoring.

Dalam rapat itu Musrifah Basli menginformasikan bahwa ia bersama jajaran pengurus PKK Kabupaten akan turun melakukan monitoring di kecamatan. "Selanjutnya TP. PKK Kecamatan turun melaksanakan monitoring ke desa dan kelurahan," ucap Musrifah Basli.

Hal lain disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar agar para Ketua TP PKK Desa yang akan berakhir masa jabatannya diminta untuk tetap mendukung agar program dan kegiatan PKK di desanya tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Terkait dengan program kerja TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar untuk Tahun Anggaran 2020, Musrifah Basli menginformasikan bahwa dalam waktu dekat, ada beberapa kegiatan yang akan segera dilaksanakan. (Im / Supardi)

Editor : M. Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »