Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Siapkan Sarana & Prasarana Untuk Mendukung Kegiatan Penutupan TMMD Ke 105 Kodim 1424/Sinjai

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  Hingga hari ini segenap petugas tehnis bersama Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Hingga hari ini segenap petugas tehnis bersama Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 1424/Sinjai sibuk menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan Penutupan TMMD Ke 105.
Penutupan yang dipastikan akan dipimpin oleh Brigjen TNI Oloan Parulian Sianturi, M.M., (Pati Ahli Kasad Bid. Ideologi dan Politik)  tersebut akan dihadiri sejumlah pejabat TNI dan Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Para petugas perlengkapan juga harus dapat memastikan ketersediaan sarana dan prasarana yang sudah ditentukan serta dibutuhkan guna mendukung kelangsungan Upacara Penutupan tersebut.

Salah satu petugas dari Satgas TMMD Serma Basri Sewang saat kami jumpai pada Minggu  ( 4/08/2019 ) sore menyampaikan bahwa sarana dan prasaran kebutuhan dilapangan kita akan siapkan  sesuai gambar rencana kegiatan.

Prasarana lainnya yang bersifat  kebutuhan sudah kita siapkan  termasuk  penataan lokasi dipastikan sudah siap  digunakan untuk mensukseskan prosesi penutupan  8/08/2019. (Muh Rasyid)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar