Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pasi Komsos Rem 141/Tp dan Mahasiswa IAIN Bone Ikuti Komsos Se - Indonesia

JAKARTA TIMUR, Suaratipikor.com -  Sekitar 250 orang peserta dari Kodam, Korem, serta Mahasiswa Se-Indonesia hadir dalam Komsos di Aula Ga...


JAKARTA TIMUR, Suaratipikor.com - Sekitar 250 orang peserta dari Kodam, Korem, serta Mahasiswa Se-Indonesia hadir dalam Komsos di Aula Gajah Mada Mapusterad Jakarta Timur, Selasa 27 Agustus 2019. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danpusterad, Wadanpusterad,  Aster Kopasus,  Deputi Dirgantara serta para Dir Pusterad.
Danpusterad Mayjen TNI Arif Rahman. M. A berkesempatan membuka kegiatan tersebut yang dilanjutkan dengan penyampaian materi. 
Materi awal disampaikan oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Universitas Indonesia-Bambang Wibawarta dengan judul "Komsos untuk Optimalkan KTR  guna menjaga kedaulatan NKRI"

"Ancaman bagi Generasi Muda kita adalah Radikalisme, Kebangsaan, Narkoba dan Kesehatan, sehingga Komsos ini sangatlah tepat namun jangan berhenti di ruangan yang sempit ini tetapi kita harus keluar untuk menyentuh generasi muda di lapangan" papar Bambang.

Materi lainnya disampaikan oleh Alumnus PPRA 49 Lemhannas RI-Dadang Solihin dengan pembahasan tentang Pancasila, Bela Negara dan Pemanfaatan Media Sosial dalam rangka memperkuat ketahanan Bela Negara. 

Diantara para peserta tersebut, hadir pula Perwakilan dari Mahasiswa IAIN Bone Fak Hukum Islam Semester 8-Lukman Ansar dan Pasi Komsos Rem 141/Tp Mayor Inf Junaid. 

Usai pemaparan materi, dilanjutkan dengan Diskusi dan tanya jawab dengan menghadirkan narasumber diantaranya Bupati Pandeglang-Irna Narulita , Ketua PPAD-Letjen Pur Kiki Syahnarki, Deputi Bidang Ilpeng Sosial dan Kemanusiaan LIPI-Prof. Dr. Tri Nuke Pujiastuti MA. (*)

Sumber : Serka Nursaeni
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar