Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim YKKI Memberikan Penyuluhan Tentang Kesehatan Kanker dan Tumor Pada Personel Kodim 1407/Bone

Watampone, Suaratipikor.com -  Tim Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI) diwilayah Bone, memberikan penyuluhan tentang kesehatan Kank...


Watampone, Suaratipikor.com - Tim Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI) diwilayah Bone, memberikan penyuluhan tentang kesehatan Kanker dan Tumor kepada Personel Kodim 1407/Bone, di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone  Rabu (28/08/2019).
Kedatangan Tim Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI) disambut baik oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, dalam hal ini diwakili oleh Pasi Ops Kodim 1407/Bone  Kapten Arh Ruslan beserta anggota Kodim  1407/Bone. Acara sosialisasi dilakukan usai  pelaksanaan Apel Pagi dan Kegiatan Minggu Militer di Lapangan Apel Makodim Bone. Jalan Lapatau Watmpone. 

Pasi Ops Kodim 1407/Bone  Kapten Arh Ruslan mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim YKKI atas waktu dan kehadiran di Makodim Bone ini, untuk memberikan penyuluhan tentang kesehatan Kangker dan tumor, saya berharap kepada tim kiranya dapat memberikan Informasi pengetahuan, tentang penyakit Kanker dan Tumor kepada anggota kodim Bone, sehingga dapat mencegah penyakit tersebut. 

Begitu juga kepada seluruh anggota  saya minta agar menyimak baik baik apa apa yang menjadi arahan, petunjuk dan Informasi dari tim, karena ini merupakan ilmu kesehatan yang sangat penting kita ketahui bersama, karena Kanker dan tumor  masuk dalam daftar pembunuh manusia sangat tinggi di Dunia. 

Kemudian diharapkan dengan adanya penyuluhan ini dapat menambah ilmu kesehatan dan bagaimana cara mencegah penyakit kanker dan tumor tersebut, "ungkap Pasi Ops. 

Pada kesempatan yang sama Ketua Tim YKKI diwilayah Bone  Sulistiwati Rahman S.km Koordinator YKKI wilayah bone, juga menyampaikan terima kasih kepada Kodim Bone. atas penyambutannya dengan baik, kepada kami 

Sulistiwati Rahman S.km Koordinator YKKI wilayah bone  dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kedatangan kami disini bertujuan untuk memberikan informasi tentang kesehatan kanker dan tumor kepada anggota Kodim Bone. 

Selanjutnya ia juga menyampaika cara pencegahan dan penanganan atau cara mengobatinya penyakit seperti, kanker prostat Kanker, paru paru, kanker Serviks  Kanker Payudara.

Dikatakan, cita cita mulia yang sementara dilakukan YKKI adalah sebuah bentuk kepedulian untuk menyelamatkan masyarakat bangsa Indonesia ke depannya dari penyakit Kanker dan Tumor "Mencegah lebih baik dari pada mengobati," katanya. (Iwan Hammer)

Editor : Andi Aswin Maramat

Tidak ada komentar