Pemerintah Desa Beroanging Selalu Dalam Genggaman Program Fisik, Berikut Agendanya

Dilihat 0 kali 8/27/2019

POLMAN, Suaratipikor.com - Dengan adanya Dana Anggaran Pemerintah Pusat yang selalu mendapat perhatian yang serius dari masyarakat dan pengawalan ketat diberbagai bidang sarana program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa serta tokoh masyarakatnya seperti pada desa beroanging.

Kades Anto kepada Suara Tipikor (12/08/2019) memaparkan bahwa mengenai Anggaran dana ADD Desa, akan tetap berupaya untuk melaksanakan kegiatan program yang kita telah canangkan pada Musyawarah Musrembang Tingkat Desa, dimana pada saat itu kita telah menyusun bahwa kegiatan apa saja yang perlu kita bangun disetiap dusun yang ada didesa beroanging ini. 

Lebih jauh Kades Anto mengatakan bahwa dalam rapat tersebut diikuti dari berbagai warga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh Agama serta TPK Desa waktu itu.

Hingga saat ini Kegiatan tersebut kita telah tunaikan diberbagai titik program seperti dalam tahapan berikut dalam hal ini diantaranya pembangunan lapangan sepak bola beroanging, perbaikan kantor desa secara permanen yang disertai pemasangan lantai tehel, pengecoran rabat beton sepanjang 600 Meter didua titik dusun, talud dengan panjang 112 Meter serta Drainase sepanjang 200 Meter diberbagai titik sebagai kegiatan program. pungkas Kades Anto.(*)


Laporan : Arifin KS/Sophian,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »