Prof HM Nurdin Abdullah Memotivasi Para Petugas Satpol PP Makassar


MAKASSAR, Suaratipikor.com - Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah memotivasi para petugas Satpol PP yang tergabung dalam tim Patroli Keamanan Kota Makassar, yang sedang melakukan apel pagi di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (29/8). Mereka akan berkeliling melakukan pemantauan keamanan di Kota Makassar dan sekitarnya. 
Gubernur Sulsel mengapresiasi program Patroli bersama ini, untuk memberikan pelayanan pada masyarakat.  "Saya apresiasi dengan program patroli bersama yang akan dilakukan," kata Nurdin Abdullah.

Ia mengingatkan, sebagai Satpol PP mereka adalah abdi masyarakat, abdi bangsa dan negara. Dan telah memilih jalur menjadi Satpol PP. 

"Menjadi Satpol PP, jadilah pelayan yang baik," sebutnya. 

Mereka juga diharapkan dapat menjaga citra Satpol PP sendiri. Mengubah model dalam menghadapi masyarakat, tidak dengan kekerasan.

"Kita menjadi contoh pelayan yang baik. Kalau ada pelanggaran (masyarakat), lakukan dengan santun dan sopan, dan kita ingin masyarakat merasa terlayani," imbuhnya.

Kepala Satpol PP Sulsel, Mujiono, mengatakan, selain Satpol PP Sulsel, tim patroli juga dari Satpol PP Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar dan Maros. (*)

Sumber : Humas Pemprov Sulsel,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »