Sah, 45 Anggota DPRD Polman Resmi Dilantik



POLMAN, Suaratipikor.com - Sebanyak 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar Hari ini Rabu 28 Agustus 2019 Resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Polman untuk Periode 2019-2024.
Pelantikan Tersebut dilakukan oleh ketua Pengadilan Negri (PN) Polewali Ida Bagus Oka Saputra SH.M.HUM diruang Rapat Paripurna DPRD Polman yang dihadiri oleh tamu undangan. Hadir diantaranya jajaran Muspida, Ada Dandim 1402 Polman, Kapolres Polman, kejari Polman dan Pengadilan Negri Agama Polman Serta beberapa tamu undangan lainya yang juga turut menyaksikan pelantikan Anggota DPRD Polman tersebut.

Berdasarkan pantauan kami, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar juga turut hadir bersama Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dan Wakil Bupati Polman pada Pelantikan 45 anggota DPRD Polman.

Ketua DPRD Polman sementara, Fariduddin Wahid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Polman yang telah memberikan Kontribusinya sehingga pemilu dipolman dapat berjalan dengan baik, tak lupa ia juga mengapresiasi kepada para Anggota DPRD yang lama yang telah bekerja sama dalam membangun dan mengawal aspirasi masyarakat. 

Ia juga mengatakan, sejak dilantiknya anggota DPRD yang baru terpilih ini maka telah melekat tugas yang baru untuk menyuarakan aspirasi rakyat dan ini akan menjadi tugas yang harus diemban dengan baik sebagaimana sumpah yang telah diucapkan.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar sangat berharap moment ini dapat menyatukan segala perbedaan setelah setahun lamanya dalam nuansa politik, agar kedepan semua bisa fokus demi pembangunan daerah yang ada dipolewali mandar ini.”

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar juga sangat berterima kasih dengan semua Anggota Dewan yang lama atas kinerjanya selama ini yang telah menghasilkan 84 pengahargaan yang diraih. dan ini merupakan kerja sama dengan Bupati serta para Anggota Dewan. ia berharap anggota Dewan yang baru ini untuk dapat mengerjakan tugas yang lebih giat lagi.”Ujarya (*)

Laporan : Sophian / Syam,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »