Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sah, Ega Pimpin IWO Karawang

KARAWANG, Suaratipikor.com - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Karawang periode 2019-2024 resmi dilantik. Organisasi prof...


KARAWANG, Suaratipikor.com - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Karawang periode 2019-2024 resmi dilantik. Organisasi profesi itu dinahkodai oleh Ega Nugraha wartawan Pojok Jabar.

Ketua Umum IWO, Jodi Yudhono, mengambil sumpah para pengurus yang dilantik. Secara simbolis Jodi menyerahkan bendera IWO kepada Ega sebagai pertanda organisasi tersebut siap untuk ikut mewarnai dunia.

Proses pelantikan dilakukan di Hotel Swiss Belinn Karawang, Selasa (27/8/2019). Pelantikan disaksikan oleh Muspida Karawang, termasuk para pengurus IWO se Jawa Barat.

"Kami sampaikan banyak terima kasih. Yang pasti kami siap menjalankan amanah dan ikut membangun daerah," ujar Ega, usai acara.

Sementara Jodi, Ketum IWO menyampaikan, di era industri 4.0 ini, pekerjaan yang diulang-ulang akan digantikan oleh robot. Oleh karenanya, jangan sampai profesi wartawan digeser oleh robot.

"Media cetak akan ditinggalkan," katanya.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi eksistensi teman-teman media online.

IWO harus bisa jadi penghubung antara masyarakat dan pemerintah daerah. Jadi jembatan untuk teman-teman meda dalam mengembangkan profesionalisme dan harus independen.

"Kalau pemerintah salah, silahkan kritik kami tapi kasih juga solusinya. Kalau baik tolong dipublis juga," ujarnya. (IWO)

Tidak ada komentar