Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Takrow Sidrap Juarai Lomba pada Komsos Kreatif Korem 141 Toddopuli

BONE, Suaratipikor.com -  Tim Takrow Kabupaten Sidrap dibawah naungan Kodim 1420 Sidrap, berhasil meraih juara I pada pertandingan yang d...


BONE, Suaratipikor.com -  Tim Takrow Kabupaten Sidrap dibawah naungan Kodim 1420 Sidrap, berhasil meraih juara I pada pertandingan yang digelar oleh Korem 141 Toddopuli dalam rangka Komsos Kreatif di Makorem 141 Toddopuli Kota Watampone Kabupaten Bone, Rabu (21/08/2019) pagi.
Program Komsos Keratif yang digelar oleh Korem 141 Toddopuli merupakan salah satu metode yang dijalankan TNI pada seluruh jajaran dan satuan dengan harapan akan terciptanya satu komunikasi timbal balik antara Prajurit TNI dengan seluruh komponen Masyarakat

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengucapkan selamat dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Tim Takrow Sidrap.

"Prestasi ini tentunya sebagai penambah moril dan semangat untuk selalu meningkatkan prestasi sehingga dalam setiap even kedepan dapat menunjukkan hasil terbaik,"Ujarnya.

Selain itu, Ketua PSTI Kab. Sidrap, H.Zulkifli Zain yang juga sebagai Ketua DPRD Kab. Sidrap mengapresiasi Tim Takrow Sidrap dibawah naungan Kodim 1420 Sidrap yang telah meraih juara I pada pertandingan yang digelar oleh Korem 141 Toddopuli.

"Tentunya kami selaku Ketua PSTI Sidrap mengucapkan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas keberhasilan Tim Takrow Kodim 1420 Sidrap yang telah mengharumkan nama daerah Kabupaten Sidrap,"Pungkasnya.

Sekedar diketahui, adapun wilayah yang meraih juara dalam pertandingan sepak takrow yang digelar oleh Korem 141 Toddop antara lain Juara I Kabupaten Sidrap, Juara II Kabupaten Bantaeng, Juara III Kabupaten Takalar  dan Juara IV Kabupaten Jeneponto yang diikuti oleh 15 Kabupaten Kodim jajaran Korem 141 Toddopuli. (*)

Sumber : Serka Irwan,
Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar