Desa Karama Siap Kembali Membenahi Sarana Disektor Pembangunan

Dilihat 0 kali 9/23/2019

POLMAN Suaratipikor.com - Sejak Desa Karama melaksanakan Pilkades bulan lalu, kini telah mendapat seorang pemimpin yang benar-benar serius mengawal program pembangunan disegala sektor sarana kegiatan. 
Menurut yang dituturkan salah seorang tokoh masyarakat pada desa ini yang tidak ingin namanya dipublikasikan. Bahwa apa yang dilakukan Kades Karama yang sudah terpilih ini adalah langkah yang sangat tepat dengan terobosan-terobosan yang baik pada program pembangunan fisik.

Saat ditemui diruang kerjanya Kades Karama Ahmad Ma’danrang kepada Suara Tipikor (17/09/2019) Bahwa sebelum melakukan kegiatan program pembangunan ini, terlebih dahulu melaksanakan rapat Musrembang ditingkat desa karama dengan dihadiri para tokoh masyarakat, baik tokoh Agama maupun unsur Pemuda dan BPD untuk mencapai hasil kesepakatan dalam bermusyawarah tersebut. Tandasnya.

Kades Karama Ahmad Ma’danrang dalam penjelasannya mengatakan bahwa adapun kegiatan yang tengah dilaksanakan didesanya saat ini diantaranya :

1. Pembangunan jembatan secara permanen didusun manjopait.

2. Pengadaan WC untuk jamban keluarga sebanyak 250 Unit sedesa karama

3. Pembangunan kanal melalui pengerutan ditengah saluran yang melintas kebibir pantai dusun manjopait sepanjang 128 Meter.

4. Pengecoran Rabat Beton sepanjang 146 Meter dengan lebar 3 Meter dan tinggi 15 Cm didusun karama

5. Drainase sepanjang 100 Meter disertai Plat Dekker dengan luas 300 X 150 Cm.

Dirinya berharap dengan terlaksananya program kegiatan pembangunan ini, masyarakat desa karama akan merasakan manfaatnya terlebih dengan diberikannya WC untuk jamban keluarga tersebut. Tuturnya (Sophian S. B/Arifin KS)

Editor : Andi Aswin, MM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »