Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Kepulauan Selayar Pimpin Syukuran HUT Polantas Ke-64

KEP. SELAYAR, Suaratipikor.com - Polres Kepulauan Selayar menggelar Acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas  ke...



KEP. SELAYAR, Suaratipikor.com - Polres Kepulauan Selayar menggelar Acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas  ke-64 tahun 2019.  Acara Syukuran dipusatkan di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar hari ini, Senin 23/09/2019.

Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK dan dihadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh personel Polres Kepulauan Selayar.

Peringatan  HUT Polisi Lalu Lintas ke 64 Tahun 2019 mengusung tema " Dengan semangat Promoter Korlantas Polri mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas berbasis IT guna mendukung Program Road Safety".

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK mengucapkan selamat HUT Polantas ke-64

"Hari ini kita melaksanakan Syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 64, yang jatuh pada tanggal 22 September, namun Syukurannya kita Gelar hari ini. Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugasnya" kata Taovik.

Syukuran HUT Polwan juga ditandai dengan Pemotongan Kue Ulang Tahun Polantas oleh Kapolres yang diserahkan kepada Anggota tertua Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar Aiptu. Sennang. Selain itu dilakukan  tiup lilin oleh Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, S.Sos.

Acara Syukuran juga disertai dengan Pembacaan doa agar kiranya Polri diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara. (AS/Cecep)

Editor : M.Rusdi, DM.

Tidak ada komentar