Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si Menyempatkan untuk Bertandang di Kementerian Perdagangan

JAKARTA, Suaratipikor.com  - Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dalam kunjungan ke Jakarta selain mengikuti Lokakarya di Keme...



JAKARTA, Suaratipikor.com - Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dalam kunjungan ke Jakarta selain mengikuti Lokakarya di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat juga menyempatkan untuk bertandang di Kementerian Perdagangan, Kamis 5 September 2019.
Hal ini dilakukan Bupati Wajo terkait dengan Pasca Kebakaran di Pasar Tempe yang telah menghanguskan hampir 100 persen Pasar Tempe, sehingga harus dilakukan pembenahan besar besaran utamnya Infrastruktur bangunan dan lainnya.

Dalam kunjungannya ini merupakan rangkaian Kegiatan terkait hal tersebut diatas, dengan penyerahan proposal rencana pembangunan Pasar Tempe pasca kebakaran kepada  Direktur Jendral Perdagangan Dalam Negeri  Kementerian Perdagangan Drs. Suhanto, M.M, dimana dalam kunjungannya ini Bupati Wajo bersama dengan Andi Sudarmin, S.Sos., M.M. Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Wajo

"Alhamdulillah Dirjen siap merealisasikan permohonan dari permohan kita untuk tahun Anggaran 2020," ungkap Bupati Wajo.

Bupati Wajo juga mengundang Dirjen Perdagangan untuk melakukan pemantauan dan peresmian Pasar rakyat yang telah di biayai oleh Kementerian Perdagangan dan sekaligus kalau memungkinkan melakukan peletakan batu pertama pembangunan pasar  yang akan di biayai oleh  dana Tugas Pembantuan APBN 2019.

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : M.Rusdi, DM.

Tidak ada komentar