Dekat Dengan Anak, Polres Sinjai Dan Bhayangkari Gelar Senam Bersama Murid TK Kemala Bhayangkari

Dilihat 0 kali 9/06/2019


SINJAI, Suaratipikor.com - Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, setelah pelaksanaan apel pagi, Personil Polres Sinjai bersama Bhayangkari gelar senam bersama Murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Sinjai. Jum'at pagi (06/9/2019).

Kegiatan yang dipandu oleh instruktur senam Uca Ardiansyah, S.Pd dan diikuti oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, pejabat utama polres sinjai, para kasat, kasubbag, kasi, dan segenap personil polres sinjai, para pengurus dan anggota bhyangkari, serta murid TK kemala bhayangkari dan para guru.

Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik menuturkan bahwa pengenalan olahraga hendaknya ditanamkan sejak dini. Olehnya itu dengan melalui olah raga bersama murid TK ini diharapkan kita lebih dekat dengan anak-anak. Selain itu olah raga membuat tubuh kita menjadi sehat.

Dalam pelaksanaan tampak kegembiraan dan antusias murid TK Kemala Bhayangkari terlihat tanpa takut berdampingan bersama Polisi dengan semangat mengikuti alunan lagu yang dipimpin instrukstur senam.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu kegiatan yang cukup baik dalam meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan bersama Polres Sinjai, Disamping itu melalui kegiatan senam ini lebih mendekatkan diri anak anak TK Kemala Bhayangkari kepada personil Polres Sinjai untuk dapat mengenal lebih dekat,” ujar Kapolres Sinjai.

Setelah kegiatan, Kapolres Sinjai Akbp Sebril Sesa, S.Ik bersama ketua bhyangkari cabang sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa memberikan hadiah berupa jam tangan kepada seluruh murid TK dengan maksud
untuk melatih anak-anak tentang pentingnya kedisiplinan waktu sejak  dini.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama, dan berlangsung tertib, aman dan lancar. (*)

Laporan : M.Rasyid,
Editor : M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »