Dandim 1407/Bone Pimpin Ucapara Bendera

Dilihat 0 kali 10/07/2019

BONE, Suaratipikor.com  - Komando Distrik Militer (Kodim) 1407/Bone melaksanakan upacara bendera mingguan yang rutin digelar setiap hari Senin, Upacara bendera kali ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, dan di ikuti oleh seluruh personel Kodim 1407/Bone baik dari Perwira, Bintara dan tamtama serta PNS Kodim 1407/Bone yang di laksanakan di Lapangan Upacara Kodim 1407/Bone, Senin (07/10).
Dalam Kesempatan tersebut bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 1407-01/Ajangale Lettu Inf. Darlis dan selaku Perwira Upacara Danramil 1407-03/Cenrana Kapten Inf Busra. 

Pada pelaksanaan upacara yang berlangsung khidmat tersebut Letkol Inf. Mustamin membacakan amanat Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi.

Di awal amanatnya, Pangdam XIV/Hsn yang di bacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan agar memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wata’ala, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga kita dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara Republik Indonesia.

 "Memasuki awal Bulan Pertama Triwulan IV Tahun Anggaran 2019, tentu kualitas kinerja masing-masing satuan dituntut semakin lebih baik dari pada waktu sebelumnya, apalagi kurang lebih tiga bulan lagi, Tahun Anggaran 2019 akan segera berakhir" 
Tegas Pangdam XIV/Hsn dalam amanatnya.

 Selanjutnya dalam amanatnya Pangdam XIV/Hsn menekankan agar mencermati tingginya bahaya maupun musibah kebakaran pada musim kemarau seperti saat ini, "saya tekankan kembali kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam XIV/Hasanuddin agar meningkatkan tindakan pengamanan terhadap kemungkinan terjadinya kebakaran di lingkungan markas, asrama, kesatriaan dan rumah dinas."

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin"Pastikan seluruh instalasi listrik layak pakai dan lengkapi alat pemadam kebakaran baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan rumah dinas.

 Kemudian hindari pembakaran sampah dalam jumlah yang besar dan tidak meninggalkan lokasi pembakaran sebelum api padam" Pungkas Pangdam XIV/Hsn Dalam amanatnya yang di bacakan oleh Dandim 1407/Bone . 

Usai pelaksanaan upacara bendera Dandim 1407/Bone menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Kodim 1407/Bone atas suksesnya dua event besar yang baru saja di laksanakan kemarin di antaranya puncak pelaksanaan HUT TNI ke-74 yang berlangsung meriah dan pelaksanaan pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di wilayah Kab. Bone yang berjalan lancar dan aman. (*)


Laporan : Serka Salama,
Editor : Andi Aswin, MM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »