Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Turnamen Bola Voli Dandim Cup II Kodim 1420 Sidrap Resmi di Buka

SIDRAP, Suaratipikor.com -- Bupati Sidrap, H Dollah Mando membuka Turnamen Bola Voli Putra Dandim Cup II Tahun 2019 yang berlangsung di ...


SIDRAP, Suaratipikor.com -- Bupati Sidrap, H Dollah Mando membuka Turnamen Bola Voli Putra Dandim Cup II Tahun 2019 yang berlangsung di Desa Otting Kecamatan Pitu Riawa, Senin (7/10/2019). Turnamen diikuti 12 klub dari Kabupaten Sidrap dan kabupaten tetangga, yakni Wajo, Enrekang dan Pinrang. 
Dijadwalkan, turnamen yang dipusatkan di Lapangan Rajawali Dusun Jampu tersebut, berlangsung hingga 18 Oktober 2019 mendatang. Dalam sambutannya, Dollah Mando mengapresiasi gelaran yang dilaksanakan Kodim 1420 bekerja sama dengan Pemkab Sidrap itu.

"Kegiatan seperti ini Insya Allah akan dilaksanakan tiap tahun, untuk menyeleksi tim terbaik, dan mencari bibit-bibit pemain," ujarnya.

Dollah menambahkan, turnamen itu  dapat menjadi tontonan menarik bagi masyarakat. 

"Kegiatan ini sekaligus ajang menjalin silaturahmi. Karena itu Saya harapkan berjalan lancar, aman dan sukses," pesan Dollah.

Sementara itu Dandim 1420 Sidrap, Letkol J.P. Situmorang mengungkap turnamen itu merupakan rangkaian peringatan HUT ke-74 TNI.

"Mudah-mudahan dengan turnamen yang Kami laksanakan ini menciptakan hubungan ataupun komunikasi yang baik antara masyarakat dan Kodim 1420," paparnya.

Pembukaan ditandai servis bola secara bersama yang dilakukan H Dollah Mando dan Letkol J.P. Situmorang. Acara dimeriahkan Tari Sajojo oleh ibu-ibu PKK Desa Otting.

Terlihat hadir,  Anggota DPRD Sidrap, Hj. Sitti Rahmah dan Andi Isman, Kadispora Sidrap, Anis Dahlan, Camat Pituriawa, Muh. Bakri dan Kasdim 1420/Sidrap, Mayor Inf. Sudirman SS.

Turut hadir, Kapolsek Duapitue, AKP Abdul Rahman, Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420 beserta anggota, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1420/Sidrap, Ketua Karang Taruna, BKPRMI dan Ketua KNPI Pitu Riawa.

Berikut tim yang berlaga di Turnamen Dandim Cup II:
1. POLRES SIDRAP
2. JPR
3.DODE
4. MENARA EMPAT
5. MACHALOVA
6. HOTINZ
7. BOLA BULU
8. AL- ANSAR
9. BRC
10. MUFFEK
11. LEPPANGANG
12. RAJAWALI. (*)

Laporan : Serka Irwan, 
Editor : Andi Aswin, MM.

Tidak ada komentar