Ibu Persit Kodim Bone Senam Bersama, Ini Tujuannya

Dilihat 0 kali 10/09/2019

WATAMPONE, Suaratipikor.com -- Kebugaran dan kesehatan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk melakukan aktivitas sehari - hari, oleh sebab itu kita tidak boleh meremehkan kebugaran dan kesehatan badan kita.
Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, salah satunya adalah dengan berolahraga seperti yang dilakukan oleh Ibu - Ibu Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Cabang XXV Kodim 1407/Bone  Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn , yakni melaksanakan  senam dan olahraga bersama di Lapangan Basket Merdeka Watampone , Rabu (09/10/2019).

Usai senam bersama dilanjutkan dengan pertandingan expedisi cabang olahraga Bola Volly antara ibu ibu Persit dikuti tiga tim dari  ibu persit kodim Bone. 

Ny. Prepti R Mustamin Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone mengungkapkan, bahwa kegiatan senam bersama tersebut selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan, serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit.

"Dengan demikian, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan. Pelaksanaan senam bersama ini dipandu langsung oleh Ny. Lukman dan Ny. Chaerul.

Lebih Lanjut, Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone menambahkan, bahwa pertemuan rutin yang dirangkaikan dengan kegiatam Senam bersama ini dilakukan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi bagi sesama Ibu - Ibu Persit itu sendiri, guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan untuk mempererat persatuan dan kesatuan, serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri Prajurit. Sehingga akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Ibu - Ibu Persit nampak semangat dalam melaksanakan senam sambil menggoyangkan seluruh badannya dengan mengikuti irama musik yang diberikan contoh langsung oleh instruktur.

 Setelah kegiatan senam dan olahraga Volly, diakhiri dengan penyerahan hadia oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone dan diserhka kepada pemenang pertandingan Bola Volly. (*)


Laporan : Serks Salama,
Editor : Andi Aswin, MM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »