Kapolsek & Pemerintah Kec. Lanrisang Gelar Tatap Muka

Dilihat 0 kali 10/09/2019

PINRANG, Suaratipikor.com -- Kapolsek Mattiro Sompe dan pemerintah Kecamatan Lanrisang gelar tatap muka yang di laksanakan di polsek sektor lanrisang, selasa 8/10/2019.

Pada kesempatan tatap muka antara kapolsek dan pemerintah kecamatan lanrisang di hadiri langsung oleh Camat lanrisang, Lurah, Danramil kepala desa, kepala sekolah dan tokoh masyarakat.
    
Beberapa usulan yang masuk pada kapolsek dalam tatap muka tersebut antaranya pengusulan pengangkatan FKM di tiap lurah/desa.
     
Kapolsek Mattiro Sompe AKP.Susandi Zyaid.SE pada acara tatap muka mengatakan bahwa kami akan membentuk forum komunikasi masyarakat (FKM) di tiap desa/kelurahan agar cepat di sikapi apabila ada masalah di suatu tempat di wilayah Kec.Lanrisang.
    
Camat Lanrisang dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini suatu himbauan kepada tiap desa agar pelaksanaan pekan jambore yang mana di pusatkan nantinya dipusatkan Desa Mallongi-Longi Kec.Lanrisang. (*)

Lapora : Arfandi, 
Editor : M.Rusdi, DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »