Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Berhasil Kembangkan SDM, Gubernur Sulsel Sabet Paramakarya 2019

JAKARTA, Suaratipikor.com - Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, menerima Anugerah Paramakarya 2019, yang diserahkan Wakil Presiden...


JAKARTA, Suaratipikor.com - Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, menerima Anugerah Paramakarya 2019, yang diserahkan Wakil Presiden RI, Prof KH Ma'ruf Amin, di Istana Wakil Presiden, Kamis 28 November 2019.

Penghargaan ini, menurut Ma'ruf Amin, merupakan sebuah prestasi di bidang pembinaan dan pengembangan sumber daya manusia. Khususnya pada level produktivitas tenaga kerja.

Paramakarya diberikan kepada sebuah perusahaan yang dinilai mampu meningkatkan produktivitasnya selama tiga tahun berturut-turut.

Ma'ruf Amin meminta kepada penerima anugerah Paramakarya agar terus meningkatkan inovasi untuk dijadikan sebagai contoh di wilatah masing-masing.

Sementara, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, menilai, anugerah Paramakarya yang diterimanya menjadi motivasi kepada pengusaha untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasi.

"Ini sesuai dengan visi dan misi pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin tentang pengembangan sumber daya manusia," ujarnya. (*)

Kamis, 28 November 2019
Humas Pemprov Sulsel.
Editor : Syafriadi Djaenaf.

Tidak ada komentar